-->

Anggota TNI Babinsa Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Desa Pulau Balai

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL- Anggota Koramil 01/Pulau Banyak, Kopda Andi Wahyu, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat di Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil. Sabtu (22/9/2018). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kopda Andi Wahyu dalam rangka menindaklanjuti program pembinaan teritorial terbatas. Komsos dilkasakan dengan cara anjangsana ke rumah warga atas nama Agku Bejo yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Desa Pulau Baguk.

Dalam pertemuan itu, di kediaman Angku Bejo berkebetulan sedang ada sejumlah warga yang sedang bersilaturrahmi kekediaman Angku Bejo, sehingga terjalin komunikasi sosial diantara mereka.

Babinsa mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan yang sudah berjalan dengan baik. Ia mengajak kepada masyarakat untuk dapat mengaktifkan kembali ronda malam di Desa Pulau Baguk.

Komsos ini dilaksanakan setiap harinya oleh Kopda Andi Wahyu untuk menjaga keharmonisan hubungan antar babinsa dengan masyarakat Desa Pulau Baguk dengan melihat situasi dan kondisi sosial Dengan hal demikian maka masyarakat mengerti bahwa peran serta seorang babinsa di masyarakat sangatlah penting. (Jml)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini