-->

Peringati Hari Kemerdekaan RI, Desa Tinjul Adakan Jalan Santai

REDAKSI author photo

PPWI, LINGGA – Dalam rangka peringati Hari Kemerdekaan RI ke-73, Desa Tinjul, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga mengadakan jalan santai, kegiatan ini melibatkan seluruh warga desa dan dibuka pada, Minggu (26/08/2018) oleh Kepala Desa Tinjul, Rustam, yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Tinjul.

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Desa Tinjul, Ketua BPD, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat desa,  Tokoh agama, serta warga desa tinjul

"Sebagai bentuk penghormatan atas jasa pahlawan yang berjuang memerdekakan bangsa ini perlu kiranya kita memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, atas dasar itu Pemerintah Desa Tinjul memperingati HUT RI ke-73 dengan menggelar jalan santai-Desa Tinjul sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia," kata Rustam Kepada PPWI News melalui via WhatsAppnya.Minggu (26/08/2018).

Masih banyak lagi kegiatan yang diadakan di Hari Kemerdekaan RI di Desa Tinjul, diantaranya lomba tarik tambang, lomba bola pimpong, Lomba domino, dan berbagai jenis pesta rakyat lainnya.

"Inti dari peringatan kemerdekaan adalah menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air, menghargai jasa pahlawan dan bertekad mengisi kemerdekaan sesuai bidangnya," lanjut Rustam.

Perlombaan  jalan santai ini diikuti oleh seluruh warga Desa Tinjul dengan memperubutkan hadiah dan doorprize yang menarik.(NAZILI)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini