-->

HUT RI, Desa Mensanak Adakan Turnamen Volly Ball

REDAKSI author photo

PPWI, LINGGA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 Tahun, Desa Mensanak mengadakan turnamen Volly Ball antar desa Tetangga Seperti, Desa Benan, Pulau Medang, Pulau Duyung, Pulau Bukit, Pulau Batang,Tajur Biru, serta Desa Temiang, Selasa (27/08/2018).

Turnamen tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Desa Mensanak Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Mansur. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan pada setiap tahunnya.

Kepala Desa Mensanak mengatakan turnamen Volly Ball ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 73 sekaligus memeriahkan suasana Hari Raya Idul Adha.

"Turnamen ini ajang untuk mempererat tali silaturahmi sesama antar desa tetangga yang diikuti sebanyak 24 team dari berbagai desa yang ada," paparnya kepada PPWI News melalui pesan whatsappnya.

Masih kata Mansur, dengan adanya turnamen ini marilah tunjukkan rasa kebersamaan untuk menjalin silaturahmi dan mengingat akan para pendahulu yang telah bersusah payah berjuang untuk kemerdekaan yang kita rasakan saat ini.

Kami juga mengadakan pesta rakyat lainnya seperti pertandingan,Sepak Takraw,Domino,Catur,dan kegiatan ini khusus kami adakan untuk masyarakat Desa Mensanak saja.

Dengan diselenggarakan turnamen Volly Ball ini dapat menjadi panutan bersama untuk menjaga silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Senayang dan Desa Tetangga Lainnya.(NAZILI)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini