Video Pria Berkaos Polisi Tendang Perempuan Viral di Sosial Media

REDAKSI

PPWI, JAKARTA - Video pria yang mengenakan baju kaus polisi berwarna oranye memarahi ibu-ibu di minimarket viral di sosial media.

Dalam rekaman video ini, pria berkaus polisi tersulut emosi dan menendang seorang perempuan yang duduk di lantai minimarket.

Pria berkaus oranye bertuliskan polisi bertanya kepada dua orang perempuan dan satu bocah. Sambil meminta ampun dan menangis, ibu tersebut kena tendang di bagian kepala.

"Diam kamu," kata pria berkaus oranye dengan tulisan polisi itu yang diketahui sebagai salah seorang oknum polisi berpangkat AKBP berinisial Y.

Tidak cukup dengan tendangan, Pria itu juga memukul si ibu dengan menggunakan sendal hingga sendalnya terpental. Ia juga meminta rekannya untuk membawa mereka ke mobil.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Abdul Munim saat dikonfirmasi wartawan membenarkan video tersebut terjadi di wilayah hukum Polda Bangka Belitung. "Iya. Dia pemilik toko," ujar AKBP Abdul Munim sebagaimana dikutip dari Tribunnews.com, Jumat 13 Juli 2018.

Saat ini kasus polisi berpangkat AKBP berinisial Y yang menendang ibu-ibu itu sedang ditangani oleh Bidpropam Polda Bangka Belitung. [RED]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini