Pelda Zainal Hakim Latih Kedisiplinan Security PT PLB Aceh Singkil

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL - Danpos Ramil Singkil Utara Kodim 0109/Singkil Pelda Zainal Hakim, memberikan pembinaan kepada Security PT. Perkebunan Lebah Bhakti (PT PLB) bertempat di desa Telaga Bakti, Singkil Utara, Aceh Singkil. Minggu (1/7/2018).

Dalam upayanya meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab para Security dalam mengemban tugas pengamanan, Pelda Zainal Hakim memberikan pengarahan tentang tugas dan tanggung jawab sebagai satuan pengamanan lingkungan perkebunan kelapa sawit.

Menurutnya, tugas Security untuk menjaga dan mengamankan lokasi perkebunan dari oknum yang ingin berbuat kriminal. Untuk itu Ia menekankan kepada Security-nya harus selalu siap dan waspada terhadap situasi apapun saat bertugas dan jangan lupa selalu berkoordinasi dengan unsur pengamanan lainnya baik itu Babinsa dan Babinkamtibmas.

Administratur PT.PLB Aceh Singkil, Prihadi melalui Humas, Hadi Sukoco menyampaikan ucapan terima kasih atas pembinaan yang telah diberikan oleh  TNI kepada Pihak Security. 

"Dengan adanya pembinaan diharapkan dapat meningkatkan  disiplin kerja terhadap tugas mereka, dan hal semacam ini juga sangat bermanfaat guna meningkatkan sikap dan kinerja para petugas keamanan," ujar Hadi Sukoco. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini