-->

Pelda Apridinako Hadiri Rapat Panitia Pembangunan Masjid AL-Ikhlas Desa Singkohor

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Bati Tuud Koramil 06/Singkohor Pelda Apridinako menghadiri rapat panitia pembangunan Masjid AL-Ikhlas di Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil. Rapat ini juga dihadiri Sekcam Singkohor, Kapolsek Singkohor dan juga anggota panitia pembangunan masjid. Selasa 3 Juli 2018.

Dalam rapat ini, panitia membahas tentang sumber anggaran dan pelaksanaannya. Diharapkan nantinya ada donatur yang mau membantu Pembangunan Masjid AL-Ikhlas Desa Singkohor. “Kami berharap ada donaturnya, sehingga pembangunan berjalan lancar”, harap Ketua panitia Pembangunan Masjid AL-Ikhlas Desa Singkohor.

Bati Tuud Pelda Apridinako mewakili Danramil 06/Singkohor mengapresiasi pembangunan masjid tersebut, harapannya setelah masjid terbangun akan lebih banyak lagi kegiatan islami yang dilaksanakan khususnya di Kecamatan Singkohor. Apridinako juga menyampaikan pesan mantan Danramil yang saat ini sudah menjabat sebagai Kasdim Mayor inf G.Armogan Cibro atas nama Koramil Singkohor akan menyumbang sarana kontak berupa Semen untuk kelancaran pembangunan Mesjid. (Rel)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini