Cegah Paham Radikalisme, Babinsa Temui Tokoh Agama

REDAKSI

PPWI,ACEH SINGKIL - Dalam rangka melakukan cegah dini dan deteksi dini terhadap masuknya paham radkalisme, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Kopda Hernawan selalu aktif memantau dan mendeteksi wilayah binaan, salah satunya dengan selalu berkunjung dan bersilaturahmi dengan segenap tokoh agama yang ada di Desa Kuala Baru Laut guna Cegah dini dan deteksi dini. 

Kopda Hernawan menjelaskan, dengan selalu berkunjung ke Tokoh Agama di harapkan  terjalin interaksi yang positif dan hubungan yang erat sehingga faham Radikalisme tidak dapat tumbuh di kalangan Tokoh Agamis dan lapisan masyarakat. 

“Dengan eratnya hubungan aparat kewilayahan dan segenap Tokoh Agama, sampai saat ini belum di jumpai ajaran dan faham yang menjurus ke Radikalisme khususnya di Kecamatan Kuala Baru" ujar  H. Sudirman salah seorang tokoh agama dikecamatan Kauala Baru.

Terpisah, Danramil 05/Kuala Baru Kapten Inf Sahidan menambahkan hubungan yang selama ini terjalin baik dengan segenap eleman masyarakat dapat menangkal faham dan ajaran Radikalisme yang mengancam kehidupan beragama khususnya diwilayah Koramil 05/Kuala Baru. [rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini