-->

Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Gelar Jumat Bersih Bersama Maayarakat di Kampong Pasar Sukajaya

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Serma Makmur, Babinsa Koramil 005/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil,  bersama masyarakat melaksanakan Jumat Bersih dengan sasaran pembersihan fasilitas Pasar di Kampong Sukajaya, Kuala Baru, Aceh Singkil. Jumat (6/7).

"Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa gotong royong yang akhir-akhir ini sudah mulai pudar di kalangan masyarakat," kata Serma Makmur.

Disamping itu, melalui kegiatan ini dimaksudkan selain menumbuhkan rasa jiwa kebersamaan juga diharapkan hasilnya dapat menjaga kebersihan lingkungan disekitar Pasar Sukajaya.

"Dengan Jum'at bersih yang di sponsori Babinsa ini juga diharapkan masyarakat dapat tergugah hatinya untuk hidup bersih, serta selalu peduli dengan kebersihan lingkungan sekelilingnya," tambah T. Riduan selaku tokoh masyarakat setempat. 

Kepala Kampong Sukajaya, Sarifuddin ikut mengapresiasi dan berterima kasih kepada Koramil 05/Kuala Baru khususnya Babinsa yang dengan aktifnya mengajak  masyarakat secara persuasif untuk melaksanakan gotong royong pembersihan pasar yang ada di desanya.

"Jum'at bersih hendaknya setiap saat di galakkan agar jiwa kebersamaan, gotong royong tidak luntur khusus nya di masyarakat Kecamatan Kuala Baru," tambah Danramil 05/Kuala Baru Kapten Inf Sahidan saat dihubungi terpisah. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini