Warga Binaan Babinsa Pandan Sari Nikmati Hasil Tanaman Pekarangan Rumah

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Dalam rangka membantu kebutuhan masyarakat sehari-hari, Koramil 03/Gunung Meriah melalui Babinsa melaksanakan pembinaan dan pemanfaatan perkarangan rumah warga yang kosong di Desa Pandan Sari, Gunung Meriah, Aceh Singkil untuk ditanami berbagai macam tanaman.

"Dengan memanfaatkan perkarangan rumah yang kosong untuk ditanami berbagai macam tanaman masyarakat dapat sedikit mengurangi pengeluaran kebutuhan sehari-hari, sepeti yang dirasakan ibu Yani," kata Babinsa Kopda Asmin Ahyar selaku anggota Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109 Singkil. Jumat (22/6/2018).

Saat ini lanjutnya, Ibu Yani sudah tidak perlu lagi membeli buah Nanas di pasar. Sebab, sudah ada di perkarangan rumahnya.

"Semula Saya tidak terfikir untuk memanfaatkan perkarangan rumah, tapi setelah mendapat arahan dan bimbingan dari Babinsa sekarang saya dapat menikmati hasilnya untuk keluarga," ungkap ibu Yani.

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada Babinsa Kopda Asmin yang dinilai begitu dekat dengan warga Desa Pandansari dan tidak bosan bosannya memberikan arahan dan bimbingan  demi  kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini