-->

Wakili Danramil, Serka Agung Piono Hadiri Pelantikan Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Se Kecamatan Suro

REDAKSI

PPWI,ACEH SINGKIL - Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal yang diwakili oleh Babinsa Pos Ramil Suro Serka Agung Piono menghadiri acara pelantikan dan pengambilan Sumpah anggota Panwaslu Desa se- Kecamatan Suro dalam rangka pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada bulan April 2019. Senin, (11/06/2018).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Aceh Singkil, Azwar Ramnur,MM.MA, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Suro, Camat Suro yang diwakili Sekcam, Kapolsek Suro, Ketua PPK Suro, serta puluhan anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se Kecamatan Suro terpilih.

Dalam Sambutannya, Ketua Panwaslu Aceh Singkil menjelaskan bahwa Panwaslu Desa harus menunjukan integritas sebagai petugas Panwaslu dan harus netral dalam melaksanakan tugasnya dalam pelaksanaan Pemilu nanti.

"Junjung tinggi nilai kejujuran dan manfaatkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ibadah sehingga apapun kegiatan yang kita lakukan dengan didasari ibadah Insya Allah mendapat kelancaran dan keberkahan," tegas Azwar Ramnur.

Sementara itu, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Irwansyah yang diwakili Babinsa Pos Ramil Suro Serka Agung Piono menyampaikan sebagai anggota Panwaslu Desa maupun Panwaslu Kecamatan harus menjunjung tinggi Integritas serta harus netral dalam pelaksanaan tugasnya.

"Jangan sekali-kali terpengaruh dengan iming-iming oknum tertentu sehingga anggota Panwaslu tidak jujur atau tidak netral dan mengabaikan nilai- nilai Integritasnya," sebutnya.

Serka Agung menambahkan agar anggota Panwaslu Desa selalu menjaga Komunikasi dan Koordinasi secara hirarki atau sesuai tingkatan dalam menyelesaikan munculnya permasalahan yang mungkin timbul saat pelaksanaan Pemilu nanti sehingga pelaksanaan Pemilu berjalan aman, nyaman dan lancar. []Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini