Usai Apel Gabungan, Anggota TNI dan Polri Gelar Patroli Gabungan di Kecamatan Danau Paris

REDAKSI author photo

PPWI,ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 07/Danau Paris bersama Anggota Polri Jajaran Polsek Danau Paris, pada Selasa 25 Juni 2018 menggelar Patroli Gabungan di Wilayah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi perubahan situasi keamanan di setiap wilayah, selaku aparat keamanan harus respek terhadap perubahan perkembangan situasi yang terjadi dengan melakukan beberapa kegiatan untuk mencegah suatu tindakan yang mengakibatkan kerugian personel maupun materiil.

Maka dari itu, Koramil 07/Danau Paris dibawah kendali Danramil Kapten Inf Limbardo Simamora membantu pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Danau Paris melakukan Patroli gabungan di wilayah Kecamatan Danau Paris yang menjadi tugas tanggung jawabnya.

Kegiatan dilaksanakn pada malam hari usai apel gabungan. Terlihat kekompakan antara TNI-POLRI secara bersama sama melakukan kegiatan untuk kepentingan umum dan kemaslahatan bersama ini.

Dalam patroli gabungan ini, pihak kepolisian melakukan pengecekan surat-surat kendaraan bermotor, para penumpang dan barang-barang bawaan.

"Berhubung wilayah Kota Subulusalam melaksanakan Pemilihan Walikota, maka selaku aparat keamanan melakukan patroli bersama dan melaksanakan pengecekan terhadap warga yang akan masuk maupun keluar dari Kabupaten Aceh Singkil," kata Danramil.

Menurutnya, kecamatan Danau Paris merupakan daerah perbatasan antara Kabupaten Aceh Singkil dengan Kabupaten Tapanuli Tengah Sumut. 

"Kami mendapat perintah dari atasan untuk membantu pihak Kepolisian melakukan patroli bersama dan pengawasan di perbatasan, Tidak ada ditemukan hal-hal yang mencurigakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dan kegiatan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar tanpa adanya hambatan sekecil apapun," ujarnya. [Rel] 
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini