TNI- Polri Sinergi dengan Perangkat Desa Selesaikan Permasalahan Warga Binaan

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil Kopda Kamsianto selalu berdampingan dengan Babinkamtibmas dalam membantu perangkat desa di Desa Tanjung Betik, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil untuk menyelesaikan setiap pemasalahan termasuk perselisihan antar sesama warga.

"Dalan menyelesaikan permasalahan antar warga dalam suatu desa sudah merupakan tugas perangkat desa dibantu oleh Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai Mitra Kepala Desa dalam menjalankan roda pemerintahan," kata Babinsa Desa Tanjung Betik Kopda Kamsianto, Selasa (26/6/2018).

Lanjutnya, dengan adanya kerja sama yang baik tentu setiap permasalahan yang timbul akan bisa diselesaikan sesuai klasifikasi serta tingkat  permasalahannya karena tidak semuanya bisa diselesaikan di ditingkat desa, adakalanya harus diajukan ketingkat lebih tinggi sesuai prosedur Hukum yang berlaku.

Sementara itu, Kepala desaTanjung Betik Amsar, menyampaiakan sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang ada diwilayah Kabupaten Aceh Singkil yang telah menempatkan Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Tanjung Betik sehingga setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini