-->

TNI-Polri Dampingi Satpol PP/WH Gelar Razia Gabungan di Kecamatan Danau Paris

REDAKSI

PPWI,ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 07/Danau Paris bersama anggota Polri jajaran Polsek Danau Paris ikut mendampingi anggota Satpol PP/WH melaksanakan Razia Gabungan di Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu (2/6/2018).

Dalam Razia gabungan ini, para petugas gabung melaksanakan razia di Pajak Pekan Desa Biskang   dengan sasaran penertiban para pedagang yang ikut menjual petasan yang mana sebelumnya pemerintah telah mengeluarkan Maklumat tentang larangan untuk diperjualbelikan.

Kemudian, para petugas juga menggelar razia terhadap para pedagang yang menjual makanan dan minuman yang tempatnya terbuka serta penertiban untuk berpakaian yang sopan sesuai Syariat Islam bagi yang beragama Muslim.

Dikesempatan itu, Anggota Koramil 07/Danau Paris, Pelda Robin Sijabat mengatakan keterlibatan anggota Koramil ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta selaku aparat Komando Kewilayahan agar memberikan perbantuan kepada Pemerintah Daerah dalam mensukseskan program - program yang sudah direncanakan oleh  Pemerintah.

"Terlebih saat ini pada bulan suci ramadhan, semuanya mari kita saling menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," sebutnya. []Rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini