-->

TNI-Polri Dampingi Satpol-PP Gelar Razia Warung Makan

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Anggota TNI jajaran Koramil 02/Singkil dan anggota Polri jajaran Polsek Singkil mendampingi Petugas Satpol PP Aceh Singkil dalam melaksanakan pemeriksaan terhadap warung yang beroperasi pada bulan Ramadhan di Kecamatan Singkil. Jumat, (01/6/2018).

Pantauan, lokasi pertama yang dilaksanakan Razia yakni Pelabuhan CPO Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil, para petugas ikut menemukan sebuah warung yang buka dan menyediakan makanan.

Bahkan ketika petugas datang, para pembeli langsung bubar. Para pedagang yang terjaring langsung dibawa oleh Satpol PP, kemudian bukti lainnya, yakni makanan dan piring juga diamankan.

Kemudian, petugas mendatangi lokasi lain diantaranya di Desa Pasar dan Desa Ujung, namun petugas tidak menemukan warung makanan yang buka. "Diperkirakan info adanya razia sudah bocor, sehingga para pedagang menutup warungnya lebih awal," kata Danton Satpol-PP.

Disela sela kegiatan, Bati Tuud Koramil 02/Singkil Pelda Hermanto mewakili Danramil mengatakan kegiatan razia gabungan yang melibatkan unsur TNI -Polri merupakan permintaan dari Pemda Aceh Singkil.

"Tujuannya adalah untuk menghormati umat muslim yang berpuasa pada bulan ramadhan dan penegakan qanun Aceh sebagai daerah yang menerapkan syariat islam", sebutnya. [] Rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini