-->

Serka Agung Piono Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPS Tingkat Kecamatan

REDAKSI

PPWI,ACEH SINGKIL - Serka Agung Piono, Babinsa Posramil Suro mewakili Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Irwansyah menghadiri acara Rapat Pleno Terbuka DPHP menuju DPS pada pemilihan umum tahun 2019 tingkat kecamatan di Aula Kantor Camat Suro, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis, (14/06/2018).     

Rapat pleno dipimpin oleh Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Suro, juga dihadiri dari unsur Muspika Suro, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Suro,  Ketua dan Anggota PPS se Kecamatan Suro.

Disela sela acara  kegiatan, Serka Agung Piono menjelaskan dalam kegiatan ini pihak penyelenggara pemilu ditingkat kecamatan memplenokan daftar pemilih hasil pemutakhiran  menuju DPS.

"Tujuan untuk mengetahui jumlah penduduk yang mempunyai hak pilih, dan hasil yang sudah diplenokan tersebut disampaikan kepada pihak pihak yang terkait seperti kepada KIP untuk diplenokan kembali guna ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Sementara," sebutnya.

Babinsa juga menjelaskan terkait tahapan Pemilu 2019 diharapkan data pemilih harus valid, sehingga tidak terjadi permasalahan yang muncul pada saat pelaksanaan Pemilu yang akan berlangsung pada bulan April 2019 mendatang ini.

"Dalam pelaksanaan Pemilu yang akan datang, Kami sebagai TNI akan bersikap NETRAL dan diharapkan Pemilu nantinya betul-betul JURDIL," ungkap Serka Agung. (ag.04)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini