Peduli Pendidikan, Kopda Abdul Malik Motivasi Pelajar SD

REDAKSI author photo

PPWI,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kopda Abdul Malik memberikan semangat dan motivasi belajar kepada anak-anak Sekolah Dasar Sidodadi yang sedang berkumpul setelah menerima raport kenaikan kelas di Desa Sidodadi, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil. Sabtu (30/6/2018).

Menurut Babinsa, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan motivasi belajar kepada anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa. Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap anak-anak dalam dunia pendidikan.

Babinsa juga memberikan nasihat dan mengajak anak-anak agar rajin belajar baik dalam menuntut ilmu umum maupun ilmu agama, karena dengan pendidikan yang baik anak-anak akan mudah mencapai cita-cita sesuai yang diharapkan.

Ia juga menekankan agar setiap Siswa memiliki displin, baik itu displin waktu, displin belajar dan disiplin lainnya. "Dengan memiliki kedisplinan akan memudahkan para siswa dalam memanfaatkan segala waktu dan kesempatan yang ada baik untuk belajar maupun untuk kegiatan lainnya," jelasnya.

Dikesempatan itu, Ia mengajak para Siswa agar menghindari Narkoba dan mengucapkan terimakasiih kepada pihak sekolah atas kesempatan yang diberikan kepada Babinsa untuk menyampaikan hal – hal penting kepada siswa.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri Sidodadi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena sudah menyempatkan waktu untuk datang kesekolahnya dan memberikan pencerahan kepada Siswanya. [] Rel.
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini