-->

Pasca Lebaran Idul Fitri, Babinsa Lakukan pengecekan Harga Sembako di Pasar

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL- Koramil 01/Pulau Banyak melalui Babinsa melaksanakan Pengecekan Harga sembilan Bahan Pokok serta Ketersediaanya Sembako di wilayah Binaan mereka masing-masing yang ada di Kecamatan Pulau Banyak dan Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil. Rabu, 27 Juni 2018.

Sesuai Instruksi Komando atas melalui Dandim 0109/Singkil Letko Inf Saifuddin S.Ag kepada Danramil untuk mengecek Harga sembilan bahan pokok diwilayah serta ketersediaanya stok selama bulan puasa dan pasca Lebaran.

Menindak lanjuti printah dari Komando atas maka Danramil memerintahkan para Babinsa untuk melaksanakan pengecekan bahan bahan sembako yang ada di kedai2 desa binaanya maupun dan mengecek kondisi sembako apakah masih layak di per jual belikan atau tidak karena diwilayah yg jauh  khususnya di pasar Pulau Banyak Barat di Desa Haloban.

Kegiatan dilaksanakan secara rutin setiap minggu dan kegiatan ini juga sangat di respon masyarakat dengan baik untuk menjaga kestabilan Harga di masyarakat dan mengotrol stok, serta mutu barang yang ada di kedai - kedai penjual, hingga hari ini harga masih stabil serta stok barang khususnya sembako cukup. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini