-->

Panwaslu Aceh Singkil Gelar Buka Puasa Bersama

REDAKSI

PPWI,ACEH SINGKIL - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Aceh Singkil meggelar buka puasa bersama dengan  Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan dan Staf, di rumah makan Ajo Ampera, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Jumat, (8/6/ 2018).

Hadir dalam acara buka puasa bersama diantaranya, Ketua dan Anggota Panwaslu Aceh Singkil, Azwar Ramnur dan Salman beserta sejumlah staf, Ketua dan Anggota Panwaslu asal Kecamatan Gunung Meriah, Simpang Kanan, Suro dan Kota Baharu beserta Staf.


Saat ditemui disela-sela acara berbuka, Ketua Panwaslu Kabupaten Aceh Singkil Azwar Ramnur berharap agar momentum bulan Ramadhan 1439 Hijriah untuk dapat dijadikan pekerjaan sebagai ibadah, sehingga kedepan ini rekan - rekan Panwaslu baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkatkan Kecamatan dan Desa dapat bekerja lebih profisonal. 

"Ini merupakan momen yang cukup bagus, dan kita harus dapat menjadikan pekerjaan pengawasan sebagai ibadah, sehingga kerja kita benar-benar lebih profisional sesuai dengan aturan yang telah ditentukan," ujarnya.

Azwar juga berharap melalui buka puasa bersama ini dapat mempererat hubungan silahturahmi antara Anggota Panwaslu dengan Kepala Sekretariat maupun para staf.

"Buka puasa bersama ini terlaksana tidak terlepas dari inisiatif dan dukungan rekan - rekan Panwaslu Kecamatan, " sebut Azwar. [Jml/Red]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini