-->

Lewat Komsos, Babinsa Deteksi Permasalahan di Wilayah Binaan

REDAKSI

PPWI,ACEH SINGKIL - Guna mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Babinsa Koramil 02/Singkil Kopda Supardi bersama Praka Nurul Rizal secara rutin melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaan di desa Takal Pasir, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil.

Kopda Supardi dan Praka Nurul selain melaksanakan tugas pokok sebagai anggota TNI juga secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

"Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui Situasi dan perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Masyarakat," kata Kopda Supardi, Rabu (20/6/2018).

Praka Nurul Rizal menambahkan, bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa diharapkan dapat diterima positif oleh masyarakat. 

"Dengan adanya Babinsa yang turun langsung di desa binaannya jadi tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan dapat terselesaikan dengan cepat dan Tuntas " tandasnya. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini