-->

Koramil 01/Pulau Banyak Bersama Muspika Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Singkil bersama jajaran Muspika menggelar silahturahmi dan buka puasa bersama dengan masyarakat di Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa (13/6/2018).

Dikesempatan itu, Danramil 01/Pulau Banyak Letda Inf Agus.S mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi, dengan segenap Jajaran Muspika dan ikut mengundang warga sekitar yang ada di lingkup Kecamatan Pulau Banyak, untuk berbuka puasa bersama. 

Menurut Agus, dengan adanya hubungan yang harmonis antara TNI dan warga masyarakat maka terciptalah Rak Juang yang tangguh.

"Artinya kekuatan TNI berada bersama di tengah-tengah rakyatnya dengan moto"Bersama Rakyat TNI Kuat" jangan sampai mudah di pecah belah oleh berita yang tidak benar atau hoax," ujarnya.

Dikesempatan itu, Ustd Afdal Guci selaku tokoh masyarakat mengatakan dalam acara berbuka puasa bersama antara TNI (Koramil 01/Pulau Banyak) dengan warga masyarakat  di makoramil.

Pada kesempatan itu, Danramil juga menyantuni anak yatim yang ada di wilayah  Kecamatan Pulau Banyak,serta memberikan bingkisan lebaran bagi warga kurang mampu.

"Buka puasa bersama ini adalah agenda rutin Koramil 01/Pulau Banyak setiap tahunnya. Dengan tujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara TNI  dengan masyarakat sekaligus sebagai bentuk kepedulian  terhadap anak yatim dan warga kurang mampu" jelasnya.

Danramil  menjelaskan kegiatan berbuka puasa bersama akan tetap agenda tahunan" karena dengan berbagi dan saling memberi membuat hidup lebih berarti. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini