Dikecamatan Singkohor, Anggota TNI dan Polri Gelar Nonton Bareng Piala Dunia

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Dalam rangka menjalin sinergitas antara TNI dan Polri, Koramil 06/Singkil bersama Polsek Singkohor menggelar nonton bareng piala dunia di salah satu warung kopi di Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil. Selasa (19/6/2018).

Acara nonton bareng ini selain dihadiri oleh Bati Tuud dan Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor, Kapolsek Singkohor beserta anggotanya, juga ikut dihadiri oleh sejumlah komponen masyarakat maupun warga setempat yang gemar menonton pertandingan Sepakbola. 

Kendatipun, kegiatan nobar diadakan secara sederhana dan fasilitas seadanya, namun tidak menyurutkan niat bagi masyarakat untuk ikut hadir dalam acara nonton bareng tersebut.

Menurut Batituud Koramil 06/Singkohor, momen Piala Dunia ini sangat tepat untuk diadakannya kegiatan nonton bareng sebagai sarana ajang Komsos serta untuk bersilaturahmi sekaligus berhalal bihalal dimana saat ini masih dalam suasana Idul Fitri.

"Tujuan untuk menjalin keakraban serta mempererat hubungan antara Koramil 06/Singkohor dan Polsek Singkohor selaku sesama aparat kewilayahan dengan masyarakat Singkohor," sebutnya. []Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini