-->

Di Serang, PPWI dan Kenther Comunity Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

REDAKSI

PPWI, SERANG – Satu jam menjelang berbuka puasa, Tim Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Serang bersama Kenther Comunity atau sebuah kelompok masyarakat yang berada di Perum Griya Junti Asri Blok J yang berdiri sejak 17 Mei 2017, membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di pertigaan jalan Blok J, Desa Panamping, Kecamatan Bandung, Serang, Banten.

Selain membagikan Takjil, Tim PPWI bersama Kenther Comunity juga ikut memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di daerah itu. Meski bantuan yang diberikan tidak terbilang besar, namun hikmahnya begitu besar dan berarti bagi sebagian anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan dari pihak yang mampu dan peduli. 

Menariknya, pada acara bagi bagi takjil juga ikut dihadiri langsung oleh penasehat Kenther Comunity, H. Aib;  Ketua Kenther Comunity, Ngakoid dan Sesepuh Desa Panamping, Dede Rahayu.

Usai membagikan takjil, Tim PPWI dan Kenther Comunity berkumpul di kediaman H. Aib. Mereka berkumpul dengan anak-anak yatim dari lingkungan setempat dan lingkungan sekitar.

“Saya sangat senang dan bangga kepada warga Blok J, karena bagaimanapun sibuknya, dan seberapapun sulitnya mencari nafkah, namun tetap sempat untuk berbagi,” ungkap Sesepuh Desa Penaping Dede Rahayu saat memberikan sambutannya. Kamis (7/6/2018).

Sesepuh Desa Panamping juga menyampaikan bahwa waktu satu jam merupakan waktu yang cukup singkat, namun begitu berarti bagi kehidupan.  [Agus]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini