-->

 


Di Kecamatan Singkohor, TNI Kunjungi Sekolah MIS Dienul Islam

REDAKSI

PPWI,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kopda Darmaji melaksanakan Komsos dengan berkunjung ke Sekolah MIS Dienul Islam di Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil. Selasa (26/5/2018).

Menariknya, kedatangan Darmaji selaku Babinsa Koramil 06/Singkohor disambut dengan ramah oleh Dewan Guru maupun Siswa - Siswi di sekolah tersebut.

Dalam silaturahmi tersebut, Babinsa menghimbau sekaligus mengajak para pelajar  untuk menciptakan sekolah sebagai sarana belajar dan menuntut ilmu, untuk itu harus tekun dan serius mengikuti setiap  materi pelajaran dan patuh terhadap guru di sekolah.

Selain itu, Babinsa juga mengenalkan diri dan sekaligus memberi pencerahan kepada siswa siswi tentang bagaimana hidup disiplin sehari-hari dimulai sejak bagun pagi sampai istirahat malam hari.

Sementara itu, Salah seorang Guru MIS Dienul Islam atasnama Siti Nuraisah S.Pd ikut mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung kesekolah.

Ia berharap agar kedepan Babinsa bisa membantu melatihkan PBB dan Tata Upacara bendera kepada Siswa-siswi MIS Dienul Islam," ujarnya. []Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini