-->

Dandim 0109/Singkil Tinjau Koramil Perbatasan Aceh-Sumut

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL - Dalam Rangka antisipasi Kriminalitas diwilayah guna mencegah masuknya Narkoba diwilayah perbatasan Aceh -Sumut, Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Syaifudin, S.Ag, langsung meninjau kesiapan personil Koramil Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil , Jumat (29/6/2018).

Dandim melihat langsung kesiapan personil Koramil, dan berdialog dengan prajurit TNI yang bertugas di koramil Kecamatan Danau Paris tersebut.

Waktu yang singkat itu, Dandim menyempatkan diri untuk memberikan motivasi kepada anak buahnya.

"Saya harap semua prajurit TNI harus tetap menjaga nama baik institusi TNI di mata masyarakat, jangan sampai berbuat hal yang bisa merugikan masyarakat itu sendiri. Jangan sampai melanggar kode etik sebagai prajurit TNI," ujarnya.

Selain itu kata Dandim, lakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak, baik Polsek, camat, desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, supaya sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Jadi kita harus saling mendukung," ucapnya.

Dandim juga mengingatkan kepada prajurit TNI supaya tetap menjaga netralitas TNI saat pelaksanaan Pilkada. 

"Kalau anak istri silahkan untuk memilih sesuai hati nuraninya masing - masing, tetapi kalau anggota TNI tetap wajib menjaga netralitas," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Danramil 07/Danau Paris kapten Inf Limbardo Simamora menyampaikan kesiapan personil nya kepada Dandim dalam mencegah dan mengantisipasi masuknya Narkoba dari Provinsi Sumatera Utara via perbatasan Kecamatan Danau Paris dan selalu bersinergi bersama Polsek serta instansi terkait lainya seperti Dinas Syariat Islam guna melaksanakan Patroli mau Razia. [rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini