Ciptakan Keamanan Lingkungan, Babinsa Komsos di Desa Lae Butar

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Serda Rosman BM melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Jumat (29/6/2018).

Dalam Komsos kali ini, Babinsa mengajak dan menghimbau kepada warga binaannya agar dapat berpartisipasi didalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Menurut Babinsa, Keamanan lingkungan dalam suatu desa memang sudah menjadi dambaan setiap warga  desa tersebut tidak terkecuali desa-desa yang ada di Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil wilayah Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil.

"Menciptakan keamanan lingkungan di desa bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat keamanan akan tetapi merupakan tanggung jawab semua pihak termasuk warga masyarakat sendiri," sebut Babinsa.


Selaku Babinsa di Desa Lae Butar, Serda Rosman BM mempunyai kewajiban dan juga ikut bertanggung jawab atas terciptanya lingkungan desa yang aman dan tentram sesuai harapan warga.

Dikesempatan itu, Kepala Desa Lae Butar, Jaminuddin (Uyung Ketek) dan atau yang lebih dikenal dikalangan masyarakatnya dengan panggilan Uke mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya kepada Babinsa yang telah mengajak warga desanya untuk  berperan aktif dalam menciptakan keamanan lingkungan. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini