-->

Babinsa Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat di Desa Ujung Sialit

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Dalam rangka menjalani hubungan silaturahmi dengan masyarakat terutama pasca Idul Fitri 1439 Hijriah. Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Desa Ujung Sialit, Pulau Banyak Barat, Aceh Singkil. Jumat (22/6/2018).

Dalam komsos tersebut, Babinsa mengajak kepada warga binaanya agar dapat membangun kesadaran dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara, hal ini demi  menghindari perselisihan antar agama di wilayah yang majemuk penduduknya.

Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, Babinsa juga melaksanakan kegiatan positif seperti melaksanakan anjangsana dan ibadah bersama di Masjid -masjid setempat yang ada diwilayah binaan Koramil 01/Pulau Banyak.

Hal ini dilakukan sesuai intruksi dari Komando Atas agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa, sekaligus terus menjalin silaturahmi yang lebih dekat lagi kepada masyarakatnya.

Babinsa juga mengharapakan kepada tokoh masyarakat untuk dapat menghimbau warga sekitar agar ikut membantu dan menciptakan kondisi yang aman dan tentram bersammaan dengan banyak hadirnya wisatawan dari berbagai daerah disaat berliburan seperti saat ini.

“Mari kita untuk ikut berperan menciptakan kondisi yang kondusif, saling menghargai antara satu sama lain, agar menghormati saudara kita yang sedang berhari raya maupun yang sedang berwisata”, sebut Babinsa ujung Sialit Praka Ersa Sinurat. Jumat (22/6/2018).

Dikesempatan itu, salah satu tokoh masyarakat, Amajoni mengucapkan terima kasih atas peran serta Babinsa dalam memberikan, serta mengajak masyarakat untuk ciptakan kondisi yang kondusif. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini