-->

Babinsa Pererat Hubungan Silahturahmi Dengan Petani, Ini Alasan

REDAKSI

PPWI,ACEH SINGKIL - Sebagai Babinsa di Satuan Komando Kewilayahan harus tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada warga binaan di Wilayah.

Karena terjalinnya silaturahmi ini, maka warga akan merasa aman, nyaman dan tenteram didalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas sesuai kebutuhan dan terus berupaya meningkatkan kesejahteraannya guna memenuhi kebutuhan kehidupan keluarga dan sekitarnya.

Selain tujuan tersebut Babinsa dapat mengetahui persoalan yang ada di masyarakat, mengambil langkah dan solusi dengan baik dan cepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut yang ditemui di wilayah tugasnya.

Hal itu disampaikan oleh Babinsa Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil, Kopda Jhonarlin Sipahutar usai melaksanakan panen padi bersama dengan petani di lahan sawah kelompok tani Simardokan Jaya Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Aceh Singkil. Senin (25/6/2018).

Selain itu, Babinsa juga melakukan komunikasi yang baik dengan petani, sehingga keakraban sangat terlihat. "Ibu-ibu tetap semangat, jangan pernah ada kata - kata menyerah untuk menanam padi ini, mari kita berusaha untuk mencapai hasil panen ke depan lebih maksimal lagi", imbau Babinsa. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini