-->

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Dampingi Ibu PKK

REDAKSI author photo

PPWI, ACEH SINGKIL -  Dalam pelaksanaan tugasnya seorang babinsa tak lepas dari kegiatan yang berhubungan langsung dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Sebagai anggota Satuan Teritorial, babinsa dituntut untuk selalu dekat dengan masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran babinsa ditengah masyarakat dapat memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat.

Salah satu kegiatan Babinsa adalah dengan melaksanakan Komunikasi Sosial seperti yang dilakukan oleh Serda Surya Babinsa 04/Simpang yang sedang melaksanakan anjang sana ke tempat ibu-ibu PKK di Desa Blok 7 Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil. Jumat,  (29/06/2018) 

Babinsa Serda Surya bertemu dengan ibu-ibu PKK yang sedang melakukan proses pembuatan mie basah yang merupakan salah satu bentuk usaha yang dibentuk oleh Ibu-Ibu PKK di desa binaaannya.

Dikesempatan itu, Babinsa menyampaikan bahwa usaha yang dijalankan oleh Ibu PKK tersebut bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat serta mengurangi tingkat pengangguran di desa binaannya.

Serda Surya menambahkan bahwa selain usaha pembuatan mie basah, Kelompok PKK didesa binaannya juga menjalankan usaha-usaha lain seperti kerajinan dan produk-produk lain untuk menambah pendapatan keluarga, tutup Serda Surya. [ag.04]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini