-->

Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Motivasi Warga Binaan Manfaatkan Pekarangan Rumah

REDAKSI

PPWI,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kopda Asmin Ahyar memberikan motivasi dan mengajak warga binaaanya di Desa Pandan Sari Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil untuk ikut mengubah pekarangan kosong menjadi lahan  produktif yang dapat digunakan secara efektif dengan cara ditanami tanaman jenis Sayur- sayuran, cabai, tomat dan apotik hidup.

Kopda Asmin menjelaskan, bahwa menanam berbagai jenis tanaman di pekarangan rumah memiliki banyak manfaat selain menjadikan rumah kelihatan indah juga akan membuat pasokan oksigen lebih banyak sehingga rumah terasa lebih sejuk dan sehat jika pekarangan ditata  dengan baik akan memberikan lingkungan yang nyaman, menarik, sehat dan menyenangkan.

Terpisah, Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Asfimal mengharapkan dengan adanya motivasi dan bimbingan yang diberikan Babinsa diharapkan dapat membantu dan mengatasi kesulitan warga binaanya terutama yang berpenghasilan pas-pasan dengan cara memanfaatkan  pekarangan rumah,selain menjadi indah sehat dan sejuk juga dapat menambah pemasukan atau mengurangi beban biaya hidup dalam keluarga.

Sementara itu, Karman warga setempat yang sudah merasakan manfaat serta hasil dari apa yang disampaikan Babinsa mengucapkan terimakasih terhadap TNI khususnya Babinsa yang berada selalu bersama di tengah-tengah  masyarakat. [] rel

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini