-->

Babinsa Koramil 02/Singkil Tinjau Harga Sembako, Ini Alasannya

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah Tahun 2018 Bintara Pembina Desa (Babinsa)  lKoramil 02/Singkil melakukam pengecekan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di pasar tradisional dan grosir, yang ada di Kecamatan Singkil, Aceh Singkil. Selasa (13/6/2018)

Babinsa Pratu Parisman Antoni mengatakan kegiatan monitoring harga sembako yang bertujuan untuk mendata dan menghimbau kepada pedagang untuk tetap menjaga stabilitas harga Sembako pada minggu terahir bulan suci Ramadan dan khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Kita akan terus lakukan pengecekan dan pengawasan agar situasi harga kebutuhan pokok bagi masyarakat di Kecamatan Singkil tetap stabil dan stok aman hingga lebaran serta kita tidak mengharapkan pedagang menimbun sembako untuk mendapatkan keuntungan lebih,” kata Babinsa.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak berwajib apabila ada mengetahui para pedagang pedagang nakal yang melakukan penimbunan barang hanya untuk kepentingan pribadi.

Sehingga bisa ditangkap dan diproses sesuai dengan aturan hukum,jadi jangan ada yang main hakim sendiri. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini