-->

Babinsa dan Babinkamtibmas Tertibkan Petasan di Desa Pulau Banyak

REDAKSI

PPWI,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak bersama Babinkamtibmas Polsek Pulau Banyak menerima para penjual petasan di Pajak Mingguan Desa Pulau Balai Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu 6 Juni 2018 sekira pukul 18: 30 Wib. Belum di ketahui berapa banyak petasan yang disita oleh petugas. 

Disela sela penertiban, Kopda Andik.w anggota Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak mengatakan pihaknya menemukan petasan yang berukuran bervariasi yang dipasarkan oleh para pedagang tersebut yang kelihatan disebunyikan.

Kopda Andik mengatakan Babinsa dan Babinkamtibmas  sedang berjalan menggukan motor berpatroli sambil Komsos , tiba tiba mereka melihat beberapa pedagang sedang menjajakan mercon.

Kemudian, pihaknya melaporkan ke atasan masing-masing, dan selanjutnya diperintahkan menertibkan guna menghindari  munculnya suatu kerawanan di daerah akibat penggunaan mercon.

"Selang beberapa saat kemudian, para pedagang yang belum sempat dirazia pada menghilang, karena tau telah ada larangan/Maklumat tentang peredaran mercon terutama didalam bulan puasa" sebutnya. [] rel.
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini