-->

 


Babinsa Dampingi Petani Rawat Tanaman Jagung di Kecamatan Gunung Meriah

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil melalui Babinsa Serka Umar BM, secara rutin melaksanakan pendampingan kepada anggota Kelompok Tani Surya Hulticultura di Desa Tanah Bara, Gunung Meriah, Aceh Singkil dalam melaksanakan perawatan tanaman Jagung.

Serka Umar BM juga selalu aktif untuk mendampingi anggota Kelompok Tani yang ada di desa Binaannya terutama untuk Komoditi Padi, Jagung dan Kedelai (Pajale) agar Swasembada Pangan yang merupakan program pemerintah bisa terwujud.

Pendampingan anggota Kelompok Tani oleh Satuan Teritorial melalui Babinsa sudah merupakan satu tugas yang tidak terpisahkan dengan tugas-tugas lain dalam pembinaan Teritorial di Wilayah dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat seperti yang dirasakan anggota Pok Tani Surya Hulticultura.

Dikesempatan itu, Ketua Kelompok Tani Surya Hulticultura, Rasidin Kombih menyampaiakan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa yang selalu aktif dalam mendampingi petani, sehingga bisa mengatasi setiap permasalahan yang timbul  dalam Kelompok Tani pimpinannya. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini