-->

Babinsa Bantu Kelancaran Pembagian Zakat Fitrah di Desa Lae Pinang

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Serka Rika Pranata, Babinsa Koramil 06/Singkohor membantu panitia Amil Zakat untuk membagikan Zakat Fitrah kepada warga yang berhak menerima Zakat fitrah di Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, Rabu (13/6/2018).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI terutama Babinsa dalam rangka untuk memperlancar pendistribusian Zakat kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Menurut Babinsa, Usai Zakat Fitrah terkumpul, Selanjutnya panitia Amil Zakat kembali menggelar Zakat Fitrah kepada warga Desa Lae Pinang yang berhak menerima zakat, sehingga dalam pendistribusian nya dapat tepat sasaran dan tidak menimbulkan perselisihan antar sesama warga.

Diharapkan dengan dibagikannya Zakat fitrah kali ini dapat membantu dan meringankan beban mereka warga yang kurang mampu di Desa Lae Pinang untuk dapat menyambut momen Hari Raya Idul Fitri seperti warga yang lain. 

Dengan demikian kehadiran Babinsa dalam membantu pendistribusian Zakat Fitrah dapat menciptakan kebersamaan/Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. [Rel] 
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini