Babinsa Anjangsana ke Rumah Tokoh Agama di Desa Silatong

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil Sertu Syafnir melaksanakan anjangsana untuk bersilaturahmi ke rumah Ustad Ali Sadikin (Tokoh Agama) di Desa Tanjung Mas, Simpang Kanan, Aceh Singkil. Jumat, (22/06/2018).

Dalam Anjangsana tersebut, Sertu Syafnir ikut mengajak dan menghimbau kepada komponen masyarakat dan warga binaannya di Desa Silatong agar tidak terprovokasi dengan adanya isu-isu di media sosial yang sekarang ini sedang marak terjadi.

"Kita harus bisa memilah dan memilih berita-berita yang ada di media sosial dan jangan sampai kita terpengaruh dan terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya, saya berharap agar jika ada berita-berita atau isu  yang berkembang dimasyarakat untuk di cross cek dulu kebenarannya sebelum disebarluaskan agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat," kata Babinsa Silatong Sertu Syafnir.

Dikesempatan itu, Ustad Ali Sadikin menyambut dengan baik apa yang di sampaikan oleh Sertu Syafnir. Ia juga mengharapkan agar hubungan TNI dengan Rakyat akan semakin baik.

Sehinga sambungnya, masyarakat dapat merasa terlindungi dan merasa aman dengan kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat yang selalu aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan yang selalu memegang teguh ajaran agama. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini