-->

TNI Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Pulau Banyak

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Koramil 01/Pulau Banyak melalui Babinsa Praka Esra Sinurat, melaksanakan Komunikasi Sosial dengan tokoh masyarakat diwilayah Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil.

"Kegiatan ini untuk mempererat silahturahmi antar TNI dengan rakyat terutama di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah," kata Danramil 01/Pulau Banyak melalui Babinsanya, Praka Esra Sinurat, Rabu, (30/5/2018).

Pulau Banyak juga terkenal dengan adat istiadat, sopan santun dan daerah wisata. Oleh karenanya, TNI selalu ada di tengah tengah rakyat.

Dengan kehadiran babinsa dalam menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat juga tidak semata mata menjalin dan mempererat tetapi  daya kemampuan babinsa, dan deteksi dini di desa, mengetahui hal hal yg menonjol di desa.

Dikesempatan itu, Maisal salah satu tokoh masyarakat di kepulauan Banyak menyampaikan aspresiasi dan rasa terima kasih kepada Kodim 0109/singkil dimana personel babinsa sudah bersama kami masyarakat pulau banyak, dan sudah ditengah tengah kami hadir dalam kondisi apapun yg terjadi dengan kami.

" Harapan kami kepada prajurti TNI kewilayahan dalam hal ini babinsa, harus terlaksana selalu membina dan membangun masyarakat desa kami, bekerja tidak membedakan dari segi usia , dan dari segi ekonomi, kami berharap babinsa selalu menjalin hubungan yg baik terutama di bulan suci ramadhan ini," ungkapnya. []rel.
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini