-->

TNI dan Polri di wilayah Kepulauan Banyak Laksanakan Patroli Wilayah

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Personil TNI dan Polri di Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan patroli bersama dan pemantauan wilayah. Jumat (25/5/2018). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil dan Kapolsek Pulau Banyak.

Sesuai dengan intruksi komando atas yaitu Dandim 0109/singkil Letkol Inf syaifuddin S.Ag kepada Danramil 01/Pulau Banyak agar jajaran personel koramil melaksanakan pemantaun keamanan wilayah teritorialnya.

Saat ini indonesia diterpa dengan banyak permasalah, dengan situasi dan kondisi keamanan telah di guncang oleh isu  terorisme, TNI dan POLRI meningkatkan sistem keamanan di objek-objek vital, di tempat keramaian obyek obyek wisata.

Patroli keamanan rutin dilaksanakan, selain di suasana bulan ramadhan, Kecamatan Pulau Bayak merupakan daerah wisata, banyak pengunjung wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara yg berdatangan untuk melaksanakan liburan.

Danramil 01/Pulau banyak Letda inf Agoes Sujiantoro memerintahkan kepada jajaran babinsa agar memantau pergerakan para pengunjung wisatawan,dan menghimbau kepada warga pulau banyak agar bersatu bahu membahu, guna terciptanya suasana yang kondusif.

Dia juga meminta jika ada warga melihat hal hal mencurigakan agar  segera  laporkan kepada Babinsa dan babinkamtibnas  guna utk ditindaklanjuti.

"Tujuan Patroli keamanan dan pemantauan wilayah adalah untuk mensteril dari ancaman, menjaga agar tidak terjadi kekacauan yg dapat merusak tatanan  kampung, merusak wilayah dan merusak moral," kata Danramil. [Rel]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini