-->

Ramadhan 1439 H, Babinsa Koramil 06/Kuta Baharu Aktif Bersilaturahmi ke Rumah warga

REDAKSI

PPWI, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Sertu Muliono aktif melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) di wilayah binaannya di Desa Lentong, Kecamatan Kutabaharu, Kabupaten Aceh Singkil. Senin 28 Mei 2018.

*Komsos ini merupakan salah satu metode  pembinaan teritorial yang harus dikuasai oleh aparat komando kewilayahan, khususnya Babinsa yang setiap saat selalu berhubungan dengan warga masyarakat diwilayah binaan," kata Babinsa Lentong, Sertu Muliono usai komsos dan bersilaturahmi ke kediaman Syaiful yang berprofesi sebagai tukang jahit. 

Syaiful dalam menjalankan aktifitas nya sebagai tukang jahit mempunyai beberapa orang pekerja yang membantunya menjahit. Dengan berbekal keterampilannya menjahit pakaian, Syaiful juga mengajarkan keterampilannya menjahit kepada para pemuda pemudi di Desa Lentong yang tertarik untuk belajar menjahit.

Menurut Sertu Muliono, komsos tersebut selain untuk menjalankan tugas pokok sebagai seorang Babinsa, juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga apalagi dalam kesempatan ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan sehingga dapat untuk menambah nilai ibadah di bulan suci ini. [] Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini