-->

Praka Aris Rizal Hadiri Acara Syukuran Warga di Desa Kuta Tinggi

REDAKSI

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - 
Babinsa Koramil 04 /Simpang kanan Kodim 0109 /Singkil Praka Aris Rizal, menghadiri acara do'a dan syukuran di rumah milik Tumangger warga Desa Kuta Tinggi, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil. Jumat, (11/05/2018).

"Kegiatan ini dilaksanakan dikarenakan Pak Tumangger sudah  selesai membangun rumah, dan rumah yang baru dibangun akan segera  ditempati, sehingga di adakan doa syukuran, " sebut Babinsa.

Pada prinsipnya, sebagai seorang Babinsa tentunya merasa suatu kehormatan karena turut di undang dan dilibatkan, selain sebagai acara silaturahmi antar sesama juga salah satu upaya pendekatan langsung dengan warga binaan agar lebih mengenal satu sama lainnya.

Dalam kegiatan ini, juga dilakukan pengenalan diri sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tugas tanggung jawab terhadap wilayah desa kota tinggi sebagai wilayah binaan ujarnya.

"Sebagai Babinsa kami sudah sepantasnya kami undang, rasanya tidak etis kalau kami tidak mengundangnya, apalagi warga desa kami sangatlah dekat dengan Babinsa dan merupakan sebuah kehormatan selaku tuan rumah Babinsa berkenan hadir dalam acara ini, mengingat tugas sebagai seorang Babinsa sangatlah banyak," tutup Pak Tumangger. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini