-->

 


Prajurit TNI Karya Bakti Bersama Masyarakat di Desa Badar

REDAKSI author photo


PPWINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Prajurit TNI jajaran Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulusalam bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti di Desa Badar, Kecamatam Rundeng, Kota Subulussalam. Jumat (4/5/2018).

Danramil 02/Rundeng Kapten Inf Rusli mengatakan, kegiatan karya Bhakti ini dilaksanakan ditempat fasilitas umum, dengan harapan dapat menjaga kebersihan lingkungan di Desa Badar. 

Disamping itu, melalui karya bhakti ini juga untuk memupuk rasa persaudaraan dan gotong-royong dalam menjaga kebersihan di perkampungan. "Sebagai aparat teritorial, sudah merupakan tugas prajurit TNI sebagai motor pengerak masyarakat,"ucapnya.

Ia berharap agar budaya gotong-royong seperti ini terus dilestarikan dan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh warga Desa Badar setiap Minggunya.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat, menginspirasi warga desa lainnya yang berada di wilayah kota Subulussalam khususnya Kecamatan Rundeng, karena selain wujud kerja bakti bersama tentunya di kegiatan ini juga terkandung nilai-nilai gotong royong dan persatuan yang bisa kita petik bersama," harapnya. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini