-->

 


Babinsa Jadi Guru di TK Al Ikhlas Desa Pandan Sari

REDAKSI

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Sebagai Babinsa memang harus serba bisa supaya betul-betul dapat melaksanakan tugas pembinaan dengan lancar di desa yang menjadi wilayah tanggung jawabnya bahkan untuk menjadi Guru sekalipun kalau dibutuhkan harus siap.

Begitulah yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil Kopda Asmin Ahyar sebagai Babinsa Desa Pandan Sari Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil tampil sebagai guru untuk membantu mengajar di Taman Pendidikan Al-Qur'an ( TPA ) Al - Iklas yang terletak di Dusun 3 desa Pandan Sari.

Para orang tua dan wali murid yang anaknya ikut belajar di TPA ini sangat merasa senang  adanya bantuan dari Babinsa membuat anak-anak nya lebih Fokus dan bersemangat mengikuti pelajaran  karena melihat Babinsa juga mengajar dengan penuh semangat dan mempergunakan  seragam TNI.

Ustad Maliki selaku tenaga pengajar tetap TPA Al-Iklas yang  juga sebagai Imam Mesjid Al - Nur Desa Pandan Sari  sekaligus mewakili orang tua murid menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota TNI khususnya pak Asmin sebagaimana akrabnya dipanggil masyarakat serta sambil tetsenyum dia juga menyampaikan bahwa tidak menyangka kalau anggota TNI juga bisa mengajar di TPA  dan berharap pak Babibsa sering -sering datang supaya menambah minat belajar anak-anak. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini