-->

Muspika Danau Paris Gelar Patroli Bersama

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Muspika Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan patroli bersama di seluruh pedesaan di wilayah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (23/5/2018). 

Patroli bersama ini selain bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah puasa 1439 Hijriahi. Namun, untuk mengetahui perkembangan situasi akhir-akhir ini diwilayah Kecamamatan Danau Paris.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, Danramil 07/Danau Paris Kapten Inf L.Simamora melalui Bati Tuud Pelda Robin Sijabat memberi penekanan kepada seluruh petugas gabungan baik dari Koramil, Polsek maupun pihak Kecamatan. 

Dijelaskannya, patroli ini merupakan kegiatan mulia, mari kita berikan rasa aman kepada warga, kita berikan yang terbaik untuk warga.

Dalam kesempatan Patroli, petugas gabungan juga mampir ke setiap warung makan yang pintunya terbuka agar menghargai umat muslim yang melaksanakan puasa dengan menutup warung makan agar tidak terlihat.

"Patroli bersama ini tetap dilakukan setiap saat, untuk menciptakan rasa aman ke warga dan menutup celah bagi orang-orang yang mempunyai niat yang tidak baik di wilayah Kecamatan Danau Paris," kata Camat Danau Paris, Yakup SE. [GP]

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini