-->

 


Koramil 06/Singkohor Buatkan Jamban Gratis Kepada Warga Tidak Mampu

REDAKSI author photo


PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil, Jumat 4 Mei 2018, membuatkan jamban gratis kepada warga yang tidak mampu dan belum memiliki jamban sehat. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 05/Singkil terhadap warga masyarakat kurang mampu diwilayah binaan yang belum memiliki jamban sekaligus upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan. 

Dalam teknis pengerjaannya pembuatan jamban dikerjakan langsung oleh Babinsa dibantu masyarakat dengan sasaran warga tidak mampu yang sebelumnya telah didata oleh Babinsa.

Pada periode pertama 2018, Koramil 06/Singkohor telah membuat sebanyak 20 unit jamban bagi warga tidak mampu yang tersebar di Kecamatan Singkohor dan kedepan Koramil akan terus membuat lagi  jamban sehat tersebut.

Diharapkan dengan adanya program Jambanisasi ini dapat mengatasi kesulitan masyarakat, memperbaiki kwalitas kesehatan lingkungan masyarakat serta dapat menciptakan kemanunggalan TNI khususnya Koramil 06/Singkohor dengan warga masyarakat binaannya. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini