-->

Koramil 05/Kuala Baru Sosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit TNI-AD TA 2018 ke Warga

REDAKSI

PPWI ACEH SINGKIL - Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan calon Prajurit Karier TNI-AD tahun 2018 kepada generasi muda di Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu, 30 Mei 2018.

Kegiatan dilakukan agar generasi muda di Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil yang berminat untuk mendaftar menjadi calon Prajurit Karier TNI-AD yang kurang mendapatkan informasi, baik cara pendaftaran maupun persyaratan  pendaftaran tidak mendapatkan permasalahan.

Untuk mengatasi masalah kurangnya informasi dan berita rekrutmen calon Prajurit TNI-AD tahun 2018 ini selain melalui media cetak maupun elektronik juga di harapkan Babinsa di lapangan dapat lebih mengekspos berita dan informasi pendaftaran rekrutmen calon Prajurit TNI-AD sampai kepelosok di desa binaannya.

Danramil 05/Kuala Baru Kapten Inf Sahidan mengatakan sangat antusiasnya minat generasi muda di Kecamatan Kuala Baru untuk mendaftar calon Prajurit Karier TNI-AD tahun ini patut diberi apresiasi yang lebih, agar bisa menumbuhkan minat generasi muda di daerah lainnya. []Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini