-->

 


Koramil 03/Gunung Meriah Manungal Subuh Bersama Masyarakat di Masjid

REDAKSI author photo


PPWI NEWS.COM, ACEH SINGKIL - Sebagai Satuan Teritorial yang mempunyai tugas pokok dalam pembinaan kewilayahan dengan berbagai cara yang dilaksanakan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan Shalat berjamaah bersama masyarakat. Kali ini yang menjadi obyek adalah Shalat Subuh, makanya kegiatan yang dilaksanakan tersebut oleh TNI dinamai dengan Manunggal Subuh.

Dalam pelaksanaan Manunggal Subuh  Koramil 03/Gunung Meriah sebagai Satuan Komando Kewilayahan terkecil yang merupakan bagian dari Satuan pelaksana Kodim 0109/Singkil melaksanakan kegiatan secara bergantian dari satu Mesjid ke Masjid lain di desa dalam wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Untuk pelasanaan pada Subuh Jumat 04 Mei 2018 berlangsung di Masjid Hayatul Iman Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. Kegiatan ni dipimpin langsung oleh Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Asfimal.

Menurut Danramil, kegiatan ini bertujuan  untuk menjalin dan meninggkatkan hubungan Silaturrahmi antara TNI dengan Rakyat atau yang sering disebut Kemanunggalan TNI - dengan Rakyat  disaping itu juga sarana untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT.

Selesai kegiatan, salah seorang Tokoh Agama, Wahidin Sipayung menyampaikan apresiasinya kepada TNI khususnya anggota Koramil 03/Gunung Meriah mudah-mudahan hal ini menjadi pemicu bagi masyarakat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terutama melalui Sholat Lima Waktu yang dilaksanakan secara berjamaah di Mesjid yang kita cintai ini. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini