-->

Kopda Asmin Ahyar Sambangi Pandai Besi

REDAKSI author photo


PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - Sebagai seorang Bintara Pembina Desa, sudah tentu harus memiliki mitra karib yang digunakan sebagai jaring teritorial untuk mendapatkan sumber segala imformasi dari desa binaan guna mengantisipasi atau cegah dini hal-hal yang  berpengaruh terhadap Kamtibmas di desa binaan.

Dengan menjalin hubungan silaturrahmi yang baik dengan anggota masyarakat sebagai jaring teritorial seorang babinsa dengan mudah bisa selalu mendapat informasi yang dibutuhkan oleh Komando Atas tentang sesuatu yg akan terjadi di wilayah desa binaan babinsa tersebut.

Seperti yang dilalukan oleh Kopda Asmin Ahyar yang sejauh ini masih dipercayakan menjabat sebagai Babinsa Desa Pandan Sari Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil, pada Rabu pagi 23 Mei 2018, Ia menjalin silaturrahmi dengan membantu warga yang berpropesi sebagai pandai besi.

Budi yang berprofesi sebagai pandai besi sangat berterimakasih kepada Asmin demikian akrabnya dipanggil warga karena telah mau bersilaturrahmi dengan semua warga tanpa memandang perofesi seseorang. []Rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini