-->

Kasdim 0109/Singkil Hadiri Deklarasi dan Pengukuhan Forum Silaturahmi Serumpun Aceh-Indonesia

REDAKSI

PPWINEWS.COM, ACEH SINGKIL - 
Kasdim 0109/Singkil Mayor Inf G Armogan Cibro  mewakili Dandim menghadiri kegiatan deklarasi dan pengukuhan Forum Silaturahmi Persaudaraan Kabupaten/Kota Serumpun Aceh-Indonesia di pantai alun-alun, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, pada Kamis 10 Mei 2018.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Drs. Saiful Umar menyebutkan deklarasi dan pengukuhan pengurus Forum Silaturahmi Persaudaraan Kabupaten/Kota Aceh-Indonesia yang terdiri dari : Kab.Aceh Singkil Kota Subulussalam, Kab. Aceh Tenggara, Kab. Gayo Lues, Kab. Aceh Tengah, Kab. Bener meriah. 

Dalam Acara ini  mengundang 6 Kabupaten Kota, Kita juga mengundang dari anggota DPR-RI, Anggota DPRA dan DPD mungkin mereka belum bisa hadir ditengah-tengah kita berhubung kesibukan dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan yang sudah dekat.

Disamping itu, kegiatan ini juga sangat terbatas baik Fasilitas sarana dan Prasarana yang masih banyak kekurangan kami memohon maaf kepada bapak ibu sekalian semua.

"Kami ucapkan terima Kasih kepada bapak Wakil Bupati Aceh Singkil dan Para Donator sehingga acara berjalan dengan lancar," sebutnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Singkil dalam arahanmya menyampaikan bahwa awal kegiatan ini akan dilaksanakan di Berastagi. "Namun, saya berpikiran untuk apa kegiatan ini dilaksanakan dirumpun orang, sedangkan Rumpun kita ada tempat ini," sebutnya.

Dari 6 Kabupaten Kota lanjutnya, hanya Kabupaten Aceh Singkil yang memiliki Lautan, kami atas nama pemerintah Kabupaten Aceh Singkil menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyelenggaraan Deklarasi dan Pengukuhan Forum Silaturhmi Persaudaraan Kabupaten/Kota Serumpun di Provinsi Aceh semoga Forum ini mampu mengangkat Harkat dan Derajat Kita agar maju sejajar Dengan Kabupaten/Kota lainnya.

Ditunjuknya Kabupaten Aceh Singkil Sebagai Awal Deklarasi Forum ini, tentu merupakan sebuah kepercayaan yang Luar Biasa, forum Kebersamaan yang dibentuk ini akan menjadi mitra pemerintah Enam Kabupaten/Kota dalam memperjuangkan aspirasi Masyarakat, agar Kebijakan-kebijakan pembangunan ditingkat Provinsi  dan Pusat lebih memperhatikan Enam Kabupaten/Kota yang selama ini memang membutuhkan perhatian Khusus.



Dalam acara yang dibuka secara dan dikukuhkan oleh Wakil Bupati Aceh Singkil ikut dihadiri, Waka Polres Aceh Singkil Kompol Mughi Prasetyo Habrianto S.I.K, Sekda Drs. M. Azmi, Ketua MAA, H. Rosman Hasmy, Kepala SKPK, dan Tokoh Masyarakat yang mewakili dari 6 (enam) Kabupaten /Kota yaitu Aceh Singkil, Kota Subulussalam, Aceh Tenggara, Gayo Lues, Aceh Tengah, Bener Meriah. [Rel]
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini