-->

Jelang Ramadhan, Pemerintah Aceh Singkil Gelar Razia Gabungan

REDAKSI

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat menjelang memasuki bulan suci ramadhan, Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil bersama unsur TNI-Polri megelar razia gabungan di wilayah dua wilayah yakni di wilayah Kecamatan Gunung Meriah dan wilayah Kecamatan Simpang Kanan. Sabtu, malam 12 Mei 2018.

Menariknya, razia gabungan tersebut dipimpin langsung oleh  bersama Wakil Bupati Aceh Singkil H.Sazali,S.Sos bersama Kasdim 0109 Singkil Mayor Inf G Armogan Cibro memimpin razia dan Anggota antara lain M.Icshan (Asisten 1 Sekda Kab Asing), Kabag Ops Polres, Ahmad Yani (Kasatpol PP Asing), Kapolsek Gumer Akp Simon Purba, Kasat Sabara Polres Asing, Serma Mahyudin (Pos PM Singkil Utara), Anggota WH Kecamatan  Gunung Meriah.


Pukul 21.55 Wib Tim Razia Gabungan bergerak Menuju Cafe (Warung Tuak) Milik Maya yang berada di Desa Sukamakmur Kecamatan Gunung Meriah,Tim berhasil menemukan Miras Jenis Tuak sebanyak 1/2 (setengah) Jerigen, selanjutnya barang bukti tersebut dibawa oleh petugas tim Razia Gabungan.

Kemudian Pada pukul 22.50 WIB, Tim Razia Gabungan melanjutkan operasi Menuju Cafe dan studio musik Milik Dahliana, yang berada di Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, sesampainya di Cafe tersebut, Tim Razia  Gabungan langsung melaksanakan pengecekan,  dengan Hasil yang diperoleh : Nihil.

Selama Tim Razia Gabungan berada di Cafe Milik Dahliana, yang bersangkutan dapat menunjukkan Surat Izin Usaha nya  kepada Tim Razia, dan Surat izin usaha yang dimiliki oleh Dahliana tereebut masih berlaku s/d tanggal 14 Mei 2018.

Secara keseluruhan Rangkaian kegiatan Razia Gabungan diwilayah kecamatan Gunung Meriah selesai pada pkl 23.35 Wib, dalam keadaan aman, tertib dan lancar, selanjutnya Tim Razia Gabungan menuju Wilayah Kecamatan Simpang Kanan, diwilayah tersebut tidak ditemukan cafe yang menjual Miras atau sejenisnya.

Catatan dari Tim Razia gabungan di Wilayah Kecamatan Gunung Meriah dan Simpang Kanan yang dipimpin Kasdim/Wakil Bupati Sazali hanya ditemukan babuk berupa Minuman keras(Tuak) dan tidak ditemukan adanya anggota TNI/Polri berada di dalam Cafe tersebut. [] rel
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini