-->

Danramil 03/Gunung Meriah Hadiri Peringatan Israq Mi’raj di Pondok Pasantren Muta’Alimin

REDAKSI

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Syaifudin,S.Ag yang diwakili oleh Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Asfimal menghadiri acara peringatan Israq Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Tawajjuh dan memperingati Haul Abuya ke- 10 serta penutupan sementara Pasantren Darul Muta'allimin Desa Tanah Merah, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (2/5/2018). Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Pada kesempatan itu, Danramil 03/Gunung Meriah menyampaikan permohonan maaf dari Dandim kepada Abuya, Drs. H. Khazali selaku pimpinan Pondok Pasantren Darul Muta'allimin Desa Tanah Merah Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, dikarenakan Dandim tidak dapiatn dimaksud.

Panatauan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, juga dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Guunung Meriah, Tokoh Agama Islam di Kecamatan Gunung Meriah khususnya dan Kabupaten Aceh Singkil umumnya, serta para Alumni Pondok Pasantren Darul Muta'allimin  dari luar Kecamatan Gunung meriah bahkan diluar Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam kata Sambutannya Abuya Pondok Pasantren Darul Muta’Alimin Tanah Merah, Drs.H. Khazali mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tamu dan undangan yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara termasuk kepada Kapten Inf Asfimal baik selaku Danramil maupun atas nama Dandim 0109/Singkil. Abuya juga berharap dilain waktu juga bisa bertemu langsung dengan Dandim Letkol Inf Syaifudin, S.Ag. Untuk menjalin hubungan Silaturrahmi yang lebih erat lagi. (Rel).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini