-->

Babinsa Pantau Perkembangan Tanaman Padi di Desa Tanjung Betik

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Babinsa koramil 03/Gunung Meriah Kopda Kamsianto bersama anggota kelompok Tani Ingin Maju Desa Tanjung Betik Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil memantau pekembang padi yang sudah mulai mengeluarkan bulir Gabah dan dalam waktu dekat akan memasuki masa panen. Senin 21 Mei 2018.

Tanaman padi yang  akan memasuki masa panen harus selalu dipantau agar terhindar dari ancaman hama sehingga pada masa panen mendapatkan hasil  maksimal dengan demikian petani tidak merugi.

Walaupun dibulan puasa Kopda Kamsianto tetap semangat dalam  melaksanakan pendapingan terhadap anggota kelompok tani yang ada di desa binaannya karena Babinsa merupakan sahabat petani jadi keberhasilan petani juga meupakan  keberhasilan  Babinsa.

Pendampingan tersebut merupakan  wujud kerjasama pemerintah dengan TNI dalam mewujudkan swasembada pangan dan membantu petani yang ada di desa binaan dengan demikian petani sangat berterimakasih sekali kepada TNI sebagaimana diungkapkan Pak Marudum salah seorang anggota kelompok tani desa Tanjung Betik Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil. [] REL

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini