-->

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Mengajar Mengaji Mengisi Bulan Suci Ramadhan

REDAKSI

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 04/Simpang Kanan, Kodim 0109/Singkil Sertu Syafnir mengisi Bulan suci Ramadhan dengan mengajar mengaji kepada masyarakat diwilayah desa binaannya.

Bulan Ramadhan adalah Bulan yang penuh berkah, karena di dalamnya terkandung beribu kebaikan. 

Semua umat Islam menyambutnya dengan suka cita dan berlomba lomba mencari pahala diantaranya dengan meningkatkan ibadah dan melaksanakan kegiatan yang positif.

Seperti yang dilaksanakan anggota babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Sertu Syafnir melaksanakan mengajar mengaji kepada masyarakat untuk mengisi Bulan Suci Ramadhan yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Sebagai umat muslim kita harus bisa mengaji atau membaca Al Qur'an yang merupakan Kitab Suci Umat Islam dan lebih baik lagi jika memahami isi dari Al Qur'an. Karena barang siapa melakukan amal ibadah selama Bulan Ramadhan pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan kedamaian dan ketenangan bathin. 

Karena Allah menurunkan Al'Quran memang sebagai petunjuk bagi umat Islam, bagaimana kita tahu isi dari kandungan Al Qur'an jika kita belum bisa membaca dan memahaminya.

Selain itu, juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit khususnya Babinsa, sehingga dalam menjalankan tugas pokoknya di wilayah senantiasa selalu mendapat bimbingan dan lindungan Nya. []REL
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini